Sabtu, 02 Maret 2013


jasa bunuh apollo nox


apollo nox 

maaf karena saya sudah lama tidak aktif dalam beberapa waktu ini karena saya sibuk dengan urusan dunia nyata  dan jika anda kecewa karena tidak bisa membunuh si apollo nox bisa pakai jasa teman saya karena dia sangat hebat kalau urusan melawan apollo nox namanya si sevega d. rosevala atau ini link fb nya http://www.facebook.com/zeqha bisa hubungi dia atau add dia dulu untuk menjadi temannya karena saya sendiri tidak bisa membunuh si apollo nox ehehhe tapi saya hanya mau berbagi sedikit untuk syarat jasa nya gampang cuman butuh larvarilla sama invatores , full item dan miscritsnya pun boleh full relic / tidak full relic dan jangan lupa virture nya dan harga jasa ini yaitu untuk indonesia bisa bayar 17 fbc / 20,000,00 vocer im3 fisik dan buat luar indonesia bisa bayar 17 fbc saja untuk lebih lanjut soal transaksi pembayarannya bisa anda tanyakan kepada si sevega saja ok saya hanya mau berbagi saja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar